Beberapa Nasihat Memilih Clodi Dari Penjual Popok Kain Binjai Kota



1. Pada biasanya, ukuran cloth diapers (clodi) menurut berat badan, bukan usia. Jadi, dikala Bunda akan membeli clodi, pastikan Bunda telah mengenal berapa perkiraan berat badan bayi Bunda kini supaya penjual bisa memilihkan clodi yang pas untuk ukuran bayi Bunda.
Dengan demikian, jikalau ada penjual clodi yang mengatakan clodi miliknya dapat digunakan oleh segala si kecil dari beragam usia, karenanya si penjual betul-betul diragukan kejujurannya. Saran kami, meminta bukti terhadap si penjual. Bila si penjual tak bisa memberikan bukti, maka pergi dan cari penjual clodi yang lain.
2. Jikalau Bunda tidak tahu clodi apa yang pantas dengan ukuran bayi Bunda, maka sebutkan berat badan bayi kepada penjual clodi, lalu meminta rekomendasi.
Penjual yang bagus ialah penjual yang ahli tentang clodi dan bisa memperkirakan clodi yang tepat cuma dengan mengetahui usia bayi.
3. Sesudah mengetahui clodi yang tepat, maka Bunda wajib menanyakan cara perawatannya terhadap penjual secara detil.
Seringkali, penjual tak memberitahu sistem perawatan terhadap pembeli sebab si penjual sendiri tidak tahu bagaimana sistem merawat clodi yang tepat.
Jikalau ketemu penjual yang seperti ini, saran kami, hindari dan cari penjual lain yang recommended.
4. Apa sih ciri-ciri penjual clodi yang recommended itu? Ciri-cirinya yakni…
(a) dia sendiri punya bayi dan memakaikan clodi ke bayi mereka. Artinya, penjual tersebut bukan hanya penjual, tapi juga pengguna produk yang ia jual;
(b) paham clodi secara detail, dan ia bersedia mengedukasi calon pembeli perihal clodi sedetail mungkin;
(c) terbukti sebagai penjual yang dapat diandalkan, dan ia bisa memberi bukti dengan banyaknya testimoni dan bukti pengiriman;
(d) berani memberi garansi.
5. Clodi itu berbeda dengan popok sekali pakai (pospak). Jadi, seandainya Bunda bisa membeli puluhan pospak dengan harga puluhan-ratusan ribu rupiah, maka jangan terkejut seandainya tarif yang sama cuma bisa diaplikasikan untuk membeli 1 pcs clodi.
Apakah karena harga hal yang demikian mahal?
Jikalau Bunda menganggap harga clodi itu mahal, berarti Bunda masih belum mengerti profit dari menerapkan clodi. Untuk Bunda yang mengganggap clodi itu mahal, yuk pelajari clodi terlebih dulu di sini.
6. Clodi itu ada puluhan merk dengan kualitas, ukuran, dan harga yang berbeda satu sama lain.
Kecuali itu, layanan antara kios clodi juga berbeda-beda. Ada yang memberikan garansi penggantian clodi baru untuk clodi yang memiliki cacat pabrik, ada yang memberikan jaminan paket sampai, dan ada yang tidak memberikan garansi sama sekali. Jikalau paket sirna di perjalanan, si pembeli rugi dan si penjual berharap ambil peduli.
Ada penjual yang cepat balas pesan, ada yang lambat; ada yang ramah, ada yang ketus; ada yang mengirimkan paket secara pesat, ada yang lambat; ada penjual yang sabar, ada penjual yang tidak sabaran; ada yang bersedia mengedukasi calon pembeli, ada yang cuma mementingkan transaksi.
Intinya, kualitas pelayanan masing-masing warung clodi berbeda-beda. Karena itu otomatis menghasilkan perbedaan harga.
Airport itu, jangan aneh kalau mengetahui bahwa harga clodi di pasaran itu berbeda-beda.
Sama halnya dengan harga gelas Aqua di warung dengan di Ponsel, bukankah barang sama, tapi harganya berbeda.
Galon air isi ulang merk familiar dengan galon air isi ulang merk tak terkenal, sama-sama memasarkan air minum, ukurannya bahkan sama, namun harganya berbeda.
Ponsel. Sama-sama dapat diaplikasikan untuk menelepon, sms-an, bbm-an, chating, browsing, dan lain-lain, melainkan antara Telpon merk Ad*an dan S*msung, mana yang lebih mahal? Tentu semua orang tahu yang lebih mahal ialah S*msung.
Dan lain sebagainya. Segala yang serupa benar-benar banyak di sekitar kita. Jadi untuk para Bunda cantik, bantu jangan suka banding-bandingkan harga, ya.
Oh iya, khusus clodi, apabila Bunda hanya mementingkan harga murah saja, hehe… karenanya jangan menyesal seandainya rupanya clodi yang sampai ke tangan Bunda yakni clodi yang kasar kainnya, tak rapi jahitannya, dan gampang bocor. Atau, sudah pesan clodi eh ternyata barangnya belum sampai-sampai alias tak pernah dikirim oleh si penjual. Atau, telah pesan clodi dan barang telah dikirim oleh penjual, eh terbukti barang yang hingga tak komplit.
Berkeinginan kasus di atas yaitu nyata. Jangan sampai karena tergiur harga murah, Bunda menyesal nantinya. Beneran deh, sekiranya telah kena tipu, rasanya sakit banget. Jika naik darah ke penjual gak bisa, karena si penjual telah mem-banned, delcon, dan block akun social media dan nomor pribadi Bunda.
6 hal yang semestinya Bunda perhatikan sebelum membeli clodi.
Jual Clodi Binjai Kota

Seandainya Bunda mau membeli clodi, pastikan Bunda membeli clodi di warung clodi terpercaya, Adibaclodi Store salah satunya. Untuk konsultasi dan pengorderan, silakan hubungi Whatsapp 085806452195

Belum ada Komentar untuk "Beberapa Nasihat Memilih Clodi Dari Penjual Popok Kain Binjai Kota"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel