6 Tips Memilih Popok Kain Dari Penjual Clodi Medan Sunggal



1. Pada umumnya, ukuran cloth diapers (clodi) berdasarkan berat badan, bukan usia. Jadi, dikala Bunda akan membeli clodi, pastikan Bunda telah mengenal berapa perkiraan berat badan bayi Bunda kini supaya penjual dapat memilihkan clodi yang tepat untuk ukuran bayi Bunda.
Dengan demikian, sekiranya ada penjual clodi yang mengatakan clodi miliknya bisa digunakan oleh segala buah hati dari bermacam usia, maka si penjual betul-betul diragukan kejujurannya. Rekomendasi kami, minta bukti terhadap si penjual. Apabila si penjual tidak dapat memberikan bukti, karenanya pergi dan cari penjual clodi yang lain.
2. Kalau Bunda tak tahu clodi apa yang sesuai dengan ukuran bayi Bunda, karenanya sebutkan berat badan bayi terhadap penjual clodi, lalu meminta saran.
Penjual yang bagus adalah penjual yang ahli perihal clodi dan dapat memperkirakan clodi yang pas cuma dengan mengetahui umur bayi.
3. Setelah mengetahui clodi yang ideal, karenanya Bunda harus menanyakan cara perawatannya terhadap penjual secara detil.
Seringkali, penjual tak memberitahu sistem perawatan kepada pembeli sebab si penjual sendiri tak tahu bagaimana metode merawat clodi yang ideal.
Bila ketemu penjual yang seperti ini, anjuran kami, hindari dan cari penjual lain yang recommended.
4. Apa sih ciri-ciri penjual clodi yang recommended itu? Ciri-cirinya adalah…
(a) ia sendiri punya bayi dan memakaikan clodi ke bayi mereka. Artinya, penjual tersebut bukan hanya penjual, melainkan juga pengguna produk yang ia jual;
(b) paham clodi secara mendetail, dan ia bersedia mengedukasi calon pembeli seputar clodi sedetail mungkin;
(c) rupanya sebagai penjual yang bisa dipercaya, dan dia bisa memberi bukti dengan banyaknya testimoni dan bukti pengiriman;
(d) berani memberi garansi.
5. Clodi itu berbeda dengan popok sekali pakai (pospak). Jadi, seandainya Bunda dapat membeli puluhan pospak dengan harga puluhan-ratusan ribu rupiah, karenanya jangan terkejut apabila biaya yang sama cuma dapat diaplikasikan untuk membeli 1 pcs clodi.
Apakah sebab harga hal yang demikian mahal?
Bila Bunda menganggap harga clodi itu mahal, berarti Bunda masih belum paham profit dari menerapkan clodi. Untuk Bunda yang mengganggap clodi itu mahal, yuk pelajari clodi terutama dulu di sini.
6. Clodi itu ada puluhan merk dengan mutu, ukuran, dan harga yang berbeda satu sama lain.
Selain itu, layanan antara warung clodi juga berbeda-beda. Ada yang memberikan garansi penggantian clodi baru untuk clodi yang mempunyai cacat pabrik, ada yang memberikan jaminan paket hingga, dan ada yang tak memberikan garansi sama sekali. Jikalau paket hilang di perjalanan, si pembeli rugi dan si penjual mau ambil peduli.
Ada penjual yang cepat balas pesan, ada yang lambat; ada yang ramah, ada yang ketus; ada yang mengirimkan paket secara pesat, ada yang lambat; ada penjual yang tabah, ada penjual yang tidak sabaran; ada yang bersedia mengedukasi calon pembeli, ada yang hanya mementingkan transaksi.
Intinya, mutu pelayanan masing-masing kios clodi berbeda-beda. Sebab itu otomatis menghasilkan perbedaan harga.
Bandar itu, jangan aneh bila mengenal bahwa harga clodi di pasaran itu berbeda-beda.
Sama halnya dengan harga gelas Aqua di toko dengan di Ponsel, bukankah barang sama, tapi harganya berbeda.
Galon air isi ulang merk tenar dengan galon air isi ulang merk tidak tenar, sama-sama memasarkan air minum, ukurannya pun sama, namun harganya berbeda.
Telpon. Sama-sama dapat dipakai untuk menelepon, sms-an, bbm-an, chating, berselancar, dan lain-lain, tapi antara Ponsel merk Ad*an dan S*msung, mana yang lebih mahal? Tentu semua orang tahu yang lebih mahal ialah S*msung.
Dan lain sebagainya. Seluruh yang serupa sungguh-sungguh banyak di sekitar kita. Jadi untuk para Bunda indah, bantu jangan menyukai banding-bandingkan harga, ya.
Oh iya, khusus clodi, jikalau Bunda hanya mementingkan harga murah saja, hehe… karenanya jangan menyesal jikalau rupanya clodi yang hingga ke tangan Bunda merupakan clodi yang kasar kainnya, tak rapi jahitannya, dan gampang bocor. Atau, telah pesan clodi eh ternyata barangnya belum sampai-sampai alias tidak pernah dikirim oleh si penjual. Atau, sudah pesan clodi dan barang telah dikirim oleh penjual, eh terbukti barang yang sampai tak komplit.
Ingin kasus di atas ialah kongkret. Jangan hingga sebab tergiur harga murah, Bunda menyesal nantinya. Beneran deh, kalau telah kena tipu, rasanya sakit banget. Apabila naik pitam ke penjual gak dapat, karena si penjual telah mem-banned, delcon, dan block akun social media dan nomor pribadi Bunda.
6 hal yang wajib Bunda amati sebelum membeli clodi.
Jual Clodi Medan Sunggal

Apabila Bunda berkeinginan membeli clodi, pastikan Bunda membeli clodi di kios clodi terpercaya, Adibaclodi Store salah satunya. Untuk konsultasi dan pemesanan, silakan hubungi Whatsapp 085806452195

Belum ada Komentar untuk "6 Tips Memilih Popok Kain Dari Penjual Clodi Medan Sunggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel