6 Nasihat Memilih Clodi Dari Penjual Clodi Huristak



1. Pada umumnya, ukuran cloth diapers (clodi) menurut berat badan, bukan usia. Jadi, saat Bunda akan membeli clodi, pastikan Bunda telah mengetahui berapa sangkaan berat badan bayi Bunda sekarang agar penjual dapat memilihkan clodi yang ideal untuk ukuran bayi Bunda.
Dengan demikian, sekiranya ada penjual clodi yang mengatakan clodi miliknya dapat diterapkan oleh semua si kecil dari bermacam-macam usia, karenanya si penjual benar-benar diragukan kejujurannya. Saran kami, minta bukti kepada si penjual. Bila si penjual tak bisa memberikan bukti, karenanya pergi dan cari penjual clodi yang lain.
2. Seandainya Bunda tidak tahu clodi apa yang layak dengan ukuran bayi Bunda, karenanya sebutkan berat badan bayi terhadap penjual clodi, lalu minta anjuran.
Penjual yang baik ialah penjual yang ahli seputar clodi dan bisa memperkirakan clodi yang ideal cuma dengan mengetahui umur bayi.
3. Sesudah mengenal clodi yang tepat, karenanya Bunda sepatutnya menanyakan cara perawatannya kepada penjual secara mendetail.
Seringkali, penjual tidak memberitahu cara perawatan terhadap pembeli sebab si penjual sendiri tak tahu bagaimana cara merawat clodi yang pas.
Jika ketemu penjual yang seperti ini, anjuran kami, hindari dan cari penjual lain yang recommended.
4. Apa sih ciri-ciri penjual clodi yang recommended itu? Ciri-cirinya ialah…
(a) dia sendiri punya bayi dan memakaikan clodi ke bayi mereka. Artinya, penjual tersebut bukan hanya penjual, melainkan juga pengguna produk yang ia jual;
(b) paham clodi secara mendetail, dan ia bersedia mengedukasi calon pembeli seputar clodi sedetail mungkin;
(c) rupanya sebagai penjual yang dapat dipercaya, dan ia bisa memberi bukti dengan banyaknya testimoni dan bukti pengiriman;
(d) berani memberi garansi.
5. Clodi itu berbeda dengan popok sekali pakai (pospak). Jadi, sekiranya Bunda bisa membeli puluhan pospak dengan harga puluhan-ratusan ribu rupiah, karenanya jangan terkejut bila biaya yang sama hanya bisa dipakai untuk membeli 1 pcs clodi.
Apakah sebab harga tersebut mahal?
Sekiranya Bunda menganggap harga clodi itu mahal, berarti Bunda masih belum paham profit dari menggunakan clodi. Untuk Bunda yang mengganggap clodi itu mahal, yuk pelajari clodi secara khusus dulu di sini.
6. Clodi itu ada puluhan merk dengan mutu, ukuran, dan harga yang berbeda satu sama lain.
Selain itu, layanan antara warung clodi juga berbeda-beda. Ada yang memberikan garansi penggantian clodi baru untuk clodi yang memiliki cacat pabrik, ada yang memberikan jaminan paket hingga, dan ada yang tidak memberikan garansi sama sekali. Jika paket sirna di perjalanan, si pembeli rugi dan si penjual berkeinginan ambil peduli.
Ada penjual yang cepat balas pesan, ada yang lambat; ada yang ramah, ada yang ketus; ada yang mengirimkan paket secara kencang, ada yang lambat; ada penjual yang tabah, ada penjual yang tak sabaran; ada yang bersedia mengedukasi calon pembeli, ada yang hanya mementingkan transaksi.
Intinya, kualitas pelayanan masing-masing toko clodi berbeda-beda. Sebab itu otomatis mewujudkan perbedaan harga.
Bandar itu, jangan aneh apabila mengenal bahwa harga clodi di pasaran itu berbeda-beda.
Sama halnya dengan harga gelas Aqua di kios dengan di Telepon, bukankah barang sama, namun harganya berbeda.
Galon air isi ulang merk tenar dengan galon air isi ulang merk tidak familiar, sama-sama memasarkan air minum, ukurannya bahkan sama, namun harganya berbeda.
Hand. Sama-sama dapat diaplikasikan untuk menelepon, sms-an, bbm-an, chating, browsing, dan lain-lain, tetapi antara Smartphone merk Ad*an dan S*msung, mana yang lebih mahal? Tentu segala orang tahu yang lebih mahal yakni S*msung.
Dan lain sebagainya. Segala yang serupa sangat banyak di sekitar kita. Jadi untuk para Bunda indah, tolong jangan suka banding-bandingkan harga, ya.
Oh iya, khusus clodi, kalau Bunda cuma mementingkan harga murah saja, hehe… karenanya jangan menyesal apabila terbukti clodi yang sampai ke tangan Bunda merupakan clodi yang kasar kainnya, tak rapi jahitannya, dan gampang bocor. Atau, sudah pesan clodi eh ternyata barangnya belum hingga-hingga alias tidak pernah dikirim oleh si penjual. Atau, telah pesan clodi dan barang telah dikirim oleh penjual, eh terbukti barang yang sampai tak lengkap.
Berharap kasus di atas adalah riil. Jangan sampai sebab tergiur harga murah, Bunda menyesal nantinya. Beneran deh, kalau sudah kena tipu, rasanya sakit banget. Bila berang ke penjual gak dapat, sebab si penjual sudah mem-banned, delcon, dan block akun social media dan nomor pribadi Bunda.
6 hal yang harus Bunda observasi sebelum membeli clodi.
Jual Clodi Huristak

Seandainya Bunda berkeinginan membeli clodi, pastikan Bunda membeli clodi di toko clodi terpercaya, Adibaclodi Store salah satunya. Untuk konsultasi dan pemesanan, silakan hubungi Whatsapp 085806452195

Belum ada Komentar untuk "6 Nasihat Memilih Clodi Dari Penjual Clodi Huristak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel