Tips Membeli Popok Kain Secara Online Kaur

Tips Belanja Popok Kain Secara Online –



Clodi merupakan singkatan dari cloth diaper alias popok kain yang dilengkapi lapisan penyerap ompol yang terbuat dari berjenis-jenis material dengan kesanggupan serap tinggi seperti bambu, wool, mikrofiber, serta kayu hemp, dan bagian luarnya dilapisi bahan polimer yang tak tembus air, sehingga tidak mudah bocor. Saat ini penerapan clodi mulai popular sebab kelebihannya yang aman digunakan, tidak menimbulkan ruam, dan ramah lingkungan.

Meski harga clodi lebih mahal ketimbang popok sekali pakai, tapi pengaplikasian clodi lebih bisa menghemat pengeluaran uang ketimbang mesti selalu membeli popok sekali gunakan. Karena, clodi bisa diterapkan berulang kali. Meskipun konsekuensinya, ibu sepatutnya lebih sering kali mencuci. Namun, demi kenyamanan bayi dan penghematan dirasa tidaklah persoalan.

Anda dapat membeli clodi di kios-toko perlengkapan bayi, agen clodi yang jual clodi di pelbagai kota di Indonesia, seperti semisal agen yang jual clodi di Kaur, maupun secara online. Sekiranya beli di kios bisa memandang secara langsung barangnya, tetapi secara online anda hanya bisa memperhatikan gambar clodi murah yang ditampilkan di layar monitor OL shop clodi.

Bila anda berminat untuk membeli clodi secara online, anda perlu mengunjungi laman penjualan yang menawarkan pampers clodi murah. Sebelum kami sampaikan tips membeli clodi secara online, ada baiknya jika anda mengenal secara khusus dahulu macam-jenis popok clodi. Sebab, popok kain clodi ini ada pelbagai tipe jenis dan wujudnya. Anda perlu mengetahui jenisnya supaya dapat disesuaikan dengan keperluan anda.

Sebagian diantaranya tipe-ragam clodi atau popok kain, yakni;
• Cover Diaper: clodi yang mempunyai bagian insert yang diletakkan saja di atas inner clodi. Bila insert-nya bisa dicuci dan bagian outer masih bisa diaplikasikan sesudah dikeringkan. Variasi popok clodi ini hanya mempunyai lapisan luar yang berbahan waterproof. Serta, memiliki Leg Gusset untuk mencegah bocor samping. Perekatnya pun pelbagai, ada yang berupa snap, velcro atau berbentuk celana pull-up.
• Fitted Diaper: tipe clodi ini tidak memiliki lapisan waterproof-nya. Tetapi, formatnya lebih tebal dan berlapis-lapis, serta mempunyai daya serap ekstra yang bagus dan lebih breathable.
• Pull Up Pant Diaper: adalah ragam clodi popok kain yang berbentuk celana yang mempunyai sebuah kantung sebagai wadah insert-nya. Pengaturan pinggangnya mengaplikasikan bahan karet yang dilengkapi dengan snap.
• Training Pant: clodi yang juga berbentuk seperti celana yang dilengkapi lapisan penyerap tipis (hanya menampung sekali pipis saja) dan digunakan ketika si kecil sudah mulai belajar pipis di WC (toilet training).
• Swim Diaper: clodi yang dapat diterapkan oleh anak yang telah dapat berdiri dan berjalan. Clodi ini terbuat dari bahan yang ringan untuk mempermudah anak bergerak dalam air dengan bahan penyerap yang cukup tebal di bagian tengah.
• Pocket Diaper: clodi ini mempunyai lapisan luar yang bendung air dengan lapisan insert-nya menyatu dengan inner-nya dan hampir menyerupai popok sekali pakai. Jenis clodi ini mempunyai 2 variasi lem yang bisa dipilih, ialah velcro (kreket) dan snap (kancing). Kelebihan yang dimiliki tipe clodi ini, adalah benar-benar praktis dan mudah dipakai, tak mudah bocor, dan mempunyai kantung sebagai wadah insert yang dapat dikeluarkan saat pencucian, jadi dapat lebih cepat kering dan mudah dicuci.

Nah, setelah mengetahui macam-ragam clodi, berikutnya inilah 6 kiat membeli clodi secara online:
1. Ketahui dulu ukuran bayi anda. Ini penting agar dapat membeli clodi yang ukurannya pas diterapkan oleh si kecil.
2. Setelah mengenal ukuran si kecil dan tipe clodi yang diinginkan, cari penjual clodi online yang mempunyai tipe clodi yang anda butuhkan.
3. Anda bisa memperhatikan gambar clodi yang ditawarkan dan melihat spesifikasi rinci produknya yang ditampilkan.
4. Hubungi pihak penjual clodi online nya untuk melakukan konfirmasi pembelian. Bila ada yang ingin ditanyakan silahkan segera tanyakan pada contact peson yang tersedia agar anda benar-benar yakin dan tidak salah mengerjakan pembelian.
5. Melainkan, sekiranya ragu akan produk dan layanan dari penjual clodi online nya, lebih bagus mencari penjual yang lain yang sekiranya bisa diandalkan.
6. Sesudah benar-benar yakin terhadap opsi penjual clodi-nya, anda bisa menjalankan transaksi pembelian.

Demikianlah yang dapat diberi tahu mengenai kiat membeli clodi secara online. Semoga berkhasiat.

Anda Yang Berkeinginan Beli Clodi Terpercaya, Hubungi
Whatsapp

Belum ada Komentar untuk "Tips Membeli Popok Kain Secara Online Kaur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel